Balapan Motor Moto GP

The Doctor memberikan bantuan finansial kepada Rumah sakit Italia untuk memerangi Covid 19

WarungSports – Karantina dan Isolasi sudah dilakukan pemerintah Italia mengingat Pandemi Virus Corona sungguh memperhatikan disana. Tak terkecuali tempat pembalap MotoGP yakni The Doctor yang dikawasan Urbino. Valentino Rossi kali ini tidak bisa berdiam diri saja, dirinya menjadi contoh untuk yang lain untuk saling membantu memerangi pandemi ini.

Salah satunya Valentino Rossi membantu rumah sakit di italia. Valentino Rossi membuat masyarakat tergerak dan mengumpulkan biaya untuk rumah sakit, rumah sakit di italia. Luar biasa hasilnya, ada setidaknya 3 ribu penyumbang dari seluruh pelosok Italia.

60,4 miliar jika dirupiahkan yang saat ini terkumpul untuk sementara dan dana tersebut langsung dibelikan obat maupun APD, serta tempat tidur yang dimana kekurangan sekali karena melonjaknya pasien covid-19 tersebut dinegara nya. Kini Italia sudah menjalankan segala cara untuk bisa pulih kembali seperti sedia kala. Terutama seperti kalanya negara china yang kini terbilang sudah menurun pandemi nya.

Dari pengemar Valentino Rossi sendiri berharap pandemi coronavirus ini cepat berakhir, karena memang sudah tidak sabar menyaksikan idolanya membalap lagi. Karena banyak jadwal yang seharusnya sudah terlaksana, ini harus dibatalkan atau ada yang dimundurkan ke akhir tahun 2020.

The Doctor memberikan bantuan finansial kepada Rumah sakit Italia untuk memerangi Covid 19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *