Liga Inggris Premier League

Tidak semua pemain yang sudah sukses diluar liga inggris ketika membela klub liga inggris bisa sesukses sebelumnya

WarungSports – Dua pemain bintang di liga inggris yang sukses menjadi panutan pemain muda di maupun seniornya semasa bersegaram skuad liga inggris adalah Thierry Henry dari Arsenal dan Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Terbilang agak susah memang menaklukkan liga inggris, karena disana terdapat banyak saingan yang level nya cukup tinggi.

Namun siapa sangka ada pemain sukses di skuad sebelumnya diluar klub inggris, setelah masuk ke skuad liga inggris malah performanya menurun drastis. Sebut saja Andriy Shevchenko sukses bersama AC Milan. Tapi pindah ke Chelsea pada 2006 membuatnya terpuruk karena dari 48 laga ia hanya mencetak 9 gol saja.

Tak hanya Andriy Shevchenko, ada Radamel Falcao yang sangat baik performa nya di liga eropa, tapi di liga inggris bersama Manchester United dan Chelsea, Falcao gagal menunjukkan taringnya sebagai penyerang yang menciptakan banyak gol.

Satu lagi pemain yang kurang beruntung berkarir di liga inggris yakni Angel Di Maria. Pemain sayap ini sangat sukses ketiga berseragam Los Blancos, dikala itu ia juga bermain bersama Cristiano Ronaldo dan banyak mengantarkan Real Madrid juara. Tapi siapa yang menyangka ketika 2014 pindah ke Manchester united dan menggunakan nomor milik Cristiano Ronaldo semasa di MU (7), dalam semusim Di Maria hanya mencetak 3 gol.

Tidak semua pemain yang sudah sukses diluar liga inggris ketika membela klub liga inggris bisa sesukses sebelumnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *