Golf

Tiger Woods akan segera kembali ke turnamen Golf

Agen Berita Bola Online TerupdateJason Day yang menduduki peringkat satu dunia saat ini mengatakan bahwa Tiger Woods berencana kembali ke turnamen golf setelah 10 bulan absen dalam dunia golf, mantan pegolf nomer satu dunia itu akan tampil di Hero World Challenge pekan depan.

Tiger Woods sudah tidak lagi mengalami rasa sakit. Seperti diketahui, Tiger Woods mesti menjalani operasi keempat untuk pemulihan penyakit pada punggungnya. Penyakit punggung itu telah diderita Tiger Woods selama tiga tahun. Turnamen itu sendiri akan berlangsung di Albany, Bahamas, pekan depan nanti.

“Saya telah bicara kepada Tiger Woods dan dia mengatakan saat ini kondisi yang terbaik yang pernah dia rasakan selama tiga tahun, dia sudah tidak merasakan sakit lagi,” tutur Jason Day

Jason Day memahami bagaimana kondisi yang dialami Tiger Woods. Dia mendukung Tiger Woods mendapatkan kebugaran terbaiknya agar bisa kembali turun ke turnamen golf seperti sedia kala. Tiger Woods sempat memenangi lima turnamen golf sebelum ia mengalami cedera punggung, sejak saat itu TW tidak lagi bermain golf.

“Sepenuhnya saya mengerti di mana dia muncul karena kadang-kadang saya bangun dan itu perlu waktu 10 menit untuk meninggalkan tempat tidur, bagi dia mengalami sakit selama tiga tahun sungguh membuat frustrasi,” ujar Jason.

Tiger Woods akan segera kembali ke turnamen Golf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *