Balapan Motor Moto GP

Tim yamaha tengah berbenah supaya pembalapnya lebih kompetitif lagi

Warungsports – Uji coba lanjutan yang digelar pada akhir agustus kemarin, sebelumnya membuat Massimo Meregalli sangat khawatir, karena perangkat baru yang telah disiapkan telah di setujui oleh pembalap Yamaha monster energy yakni Rossi dan Vinales untuk uji coba di Misano itu.

Perangkat seperti swingarm karbon, knalpot sistem ganda, dan cover ban depan baru untuk membantu sektor aerodinamika harus diterapkan untuk Yamaha di 2020 mendatang. Dalam catatan yang sudah ada di uji coba Rossi dan Vinales ada diperingkat ke-4 dan ke-6.

“Selain analisa data yang dilakukan di Jepang, penilaian positif dari para rider juga memberi kami optimisme. Semua perangkat yang kami bawa ke uji coba disukai para rider dan ini membuat kami bisa menyusun rencana masa depan lebih baik. Kami sudah menanti-nanti uji coba dengan gugup, dan ternyata hasilnya baik,”

“Kami bisa menargetkan podium, bahkan kemenangan. Dalam uji coba, kami kompetitif, bahkan bersama para rider Petronas yang tak menjajal perangkat baru apa pun.” ungkapnya.

Tim yamaha tengah berbenah supaya pembalapnya lebih kompetitif lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *