Sepakbola Sepakbola Indonesia

Timnas Indonesia U-19 Latihan 3 Kali Sehari di Kroasia

Warungsports.com – Timnas Indonesia U-19 tidak membuang-buang waktu. Setibanya di Kroasia, mereka langsung mendapat menu latihan dari Shin Tae-yong.

Skuat Garuda Nusantara tiba pada Minggu (30/8/2020). Setelah istirahat sebentar, para pemain langsung berkumpul untuk jalani latihan ringan.

“Kami memberikan menu ringan pada latihan perdana di Kroasia ini. Latihan selama satu jam dan saat mau selesai terjadi hujan deras,” kata Shin Tae-yong dalam rilis PSSI.

“Saat ini kondisi pemain baik-baik saja dan tidak ada masalah berarti. Mulai hari Senin (31/8/2020) ini, kami sudah latihan normal yakni tiga kali dalam sehari,” tuturnya.

Witan Sulaeman dan kawan-kawan dipersiapkan untuk menghadapi Piala Asia U-19 2020. Sedangkan prospek jangka panjangnya, mereka dituntut lebih baik jelang Piala Dunia U-20 2021.

“Pemain Timnas U-19 harus bekerja keras dan fokus selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia. PSSI akan selalu mendukung penuh program Timnas U-19 untuk raihan hasil terbaik,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *