Liga Inggris

Tony Adams: Berhentilah Wenger, Demi Reputasimu di Arsenal

Tony Adams: Berhentilah Wenger, Demi Reputasimu di Arsenal

Bola Online Terpercaya | LondonArsene Wenger dikabarkan akan bertahan di Arsenal untuk dua musim kedepannya. Akan tetapi, bertahan di The Gunners bukanlah hal yang benar untuk pria yang berasal dari Prancis itu.

Arsenal menutup musim ini dengan sejali lagi menjuarai Piala FA Cup. Gelar ini setidaknya bisa sedikit menutupi hasil buruk yang didapatkan oleh Wenger di kompetisi lainnya. Dimana The Gunners hanya berhasil finis di posisi kelima di Liga Premir dan terhenti di 16 besar Liga Champions.

“Saya ikut merasa senang untuknya pada sabtu kemarin. Saya tak pernah melihatnya begitu bersemangat. Dia banyak sekali melambaikan tangan setelah pertandingan. Saya tak tahu itu artinya apa,” kata Tony Adams, mantan pemain Arsenal, seperti yang di kutip dari Detik.

Walaupun demikian, Adams khawatir menunggu apa yang akan dilakukan Wenger. Pria yang berusia 67 tahun itu diyakini akan segera menutuskan masa depannya. Berhubungan akan berakhirnya kontrak akhir musim panas Juni ini, dirinya dikabarkan akan meneken kontrak baru yang berdurasi dua tahun.

Adams berharap Wenger bisa menerima situasi dan tekanan yang terus menerus menyerangnya beberapa musim terakhir, untuk mempertimbangkan mundur. Bertahan di Arsenal hanya akan membut Arsene mencoreng reputasi bagusnya di The Gunners.

“Dia adalah menejer terbaik Arsenal yang pernah ada, jadi akan menyedihkan kalau itu rusak. Arsenal tidak tampil di Liga Champions musim depan. Saya tidak merasa mereka akan dekat – dekat dengan titel (premier League),” ujar Adams

“Mereka baru saja menjalani kemenangan Piala FA Cup yang fantastic setelah 20 tahun yang menakjubkan. Saya harap dia bisa mangakhiri periodenya.”

“Mungkin dia berpikir mereka bisa memenangi liga musim depan atau kembali ke kompetisi (tertinggi) Eropa. Saya tak tahu apakah dia bisa melepaskan The Gunners.” tandas mantan pemain Arsenal tersebut (Tony Adams).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *