Gosip Moto GP

Valentino Rossi mengalami kecelakaan pada sesi test di Sirkuit Ricardo Tormo

Agen Berita Bola Online Terupdate – MotoGP musim 2017 sudah selesai minggu kemarin, Hari ini para rider MotoGP siap untuk latihan untuk menghadapi musim baru, Valentino Rossi mengalami kecelakaan yang cukup hebat di sesi test Valencia, Motornya ringsek.

Belum diketahui apa penyebab kecelakaan tersebut, Motor M1 The Doctor terpelanting sangat kencang, tapi untungnya sang Valentino Rossi mendarat dengan cukup baik dan tidak cedera sedikitpun. Yamaha Vale mendarat ditembok dengan kondisi yang sangat tak berbentuk. Rossi memang awalnya sempat berlutut, semua mengira ia cedera, tapi The Doctor tak lama berselang langsung berdiri dan menunjukkan bahwa tak terjadi apa-apa pada dirinya.

Valentino Rossi bangun dan menghampiri motornya, dan melihat sudah rusak parah, Hari pertama latihan bebas untuk mengawali musim 2018 membuat catatan awal yang buruk untuk seorang The Doctor, Vale terjatuh tepat ditikungan ke 10 Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol.

Yamaha juga akan merilis motor versi 2018 untuk musim depan dan akan diturunkan kabarnya di balapan Qatar, banyak PR yang harus dikerjakan oleh yamaha, untuk mengevaluasi kesalahan-kesalahan yang terjadi di musim ini, Rossi juga terlihat lebih pagi untuk melakukan tes tersebut, biasanya tak seperti demikian.

Valentino Rossi mengalami kecelakaan pada sesi test di Sirkuit Ricardo Tormo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *