Balapan Motor Moto GP Rossi

Valentino Rossi sudah melakukan latihan di Misano Sirkuit setelah Italia mengendorkan lockdown dinegaranya

WarungSports – Setelah pemerintah setempat Italia melakukan pengendoran aturan Lockdown, pembalap MotoGP Yamaha yakni Valentino Rossi kembali berlatih balap dengan skuad nya yakni VR46 Racing Academy di Sirkuit Misano. Rossi menggunakan Yamaha YZR-R1. Balapan tersebut berlangsung di sirkuit Misano yang merupakan sirkuit balapan kandang dari pembalap italia tersebut.

Memang sebelum latihan dengan motor MotoGP tersebut, Rossi juga sudah berlatih motor trail seperti biasanya di Motoranch miliknya pribadi yang bertempat di Tavullia. Disana ada adik nya Luca Marini dan anak didiknya Franco Morbidelli. Tak hanya Rossi, Michele Pirro, Nicolo Bulega dan Enea Bastianini juga sudah berlatih di Sirkuit Misano sejak dibuka tanggal 14 mei lalu.

“Kembali di atas aspal. Belatih di @misanoworldcircuit dengan R1.” tulis Rossi dimedia social nya

Dispanyol pun yakni Sirkuit Catalunya yang bertepatan di Barcelona Spanyol, Pembalap Suzuki Ecstar yakni Alex Rins, Pembalap Petronas Sprinta racing Xavi Vierge, Pembalap Kommerling Gresini Gabriel Rodrigo sudah berlatih di sirkuit sepanjang 4,6 kilometer tersebut. Musim balapan MotoGP terpaksa tertunda karena krisis kesehatan global namun penyelenggara berharap bisa memulai musim kompetisi pada Juli nanti di Jerez, Spanyol, meski tanpa penonton.

Valentino Rossi sudah melakukan latihan di Misano Sirkuit setelah Italia mengendorkan lockdown dinegaranya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *