Liga Belanda Liga Eropa Liga Inggris

Van Gaal salut dengan keputusan Chelsea meminang Hakim Ziyech

WarungSports – 40 juta euro adalah angka yang berhasil dibayar skuad The Blues kepada klub asal belanda yakni Hakim Ziyech. Keputusan Chelsea merekrut pemain kelahiran Droten Belanda tersebut adalah performa yang sangat apik dan memang pemain ini sudah menjadi incara banyak klub eropa.

Tapi pada februari 2020, Chelsea berhasil menggaet pemain berusia 27 tahun tersebut. Hal tersebut sontak membuat Louis Van Gaal yang merupakan mantan pelatih Setan Merah memberikan komentar, yang dimana menyebutkan skuad Chelsea merekrut pemain yang tepat.

Hakim Ziyech dijadwalkan lebih cepat ke skuad The Blues mengingat liga belanda sudah dibatalkan karena pandemi covid-19 ini. Van Gaal juga mengatakan itu adalah pilihan yang sangat cerdas dari klub besar seperti Chelsea. Ziyech disinyalir akan membuat Chelsea lebih baik lagi karena permainan nya yang luar biasa.

“Ziyech berkembang dengan pesat di Ajax, Dia tidak hanya menawarkan kreativitas kepada timnya, namun ia mampu berkontribusi dengan besar sebagai pemain yang mengedepankan timnya.” tutur Van Gaal

Van Gaal salut dengan keputusan Chelsea meminang Hakim Ziyech

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *