Liga Eropa Liga Spanyol

Vidal mengaku tidak sabar bermain kembali bersama Barcelona dalam waktu dekat ini

WarungSportsRFEF dan Pemerintah Spanyol memberikan lampu hijau agar La Liga dimulai kembali. Kabarnya tanggal 11 juni liga spanyol kembali bermain, setelah kurang lebih 2 bulan di bekukan. Pemain asal Chili yakni Arturo Vidal mengaku sudah tidak sabar untuk bermain kembali dengan skuad nya tersebut.

Pemain berusia 33 tahun tersebut yang baru masuk skuad Barcelona di musim 2018 memang sudah banyak meraih gelar juara diantaranya Empat gelar Bundesliga, satu gelar La Liga dan 3 gelar juara Serie A. Oleh Karena itu Arturo Vidal mengaku sangat optimistis skuad nya akan kembali memenangkan gelar La Liga musim ini.

“11 pertandingan sisa musim ini akan menjadi 11 laga final bagi kami, Kami semua memahami bahwa 11 laga terakhir ini akan sangat penting dan kami juga tahu 11 laga ini akan sangat sulit. Kami harus percaya kepada diri kami sendiri, dan kami juga harus percaya kami bisa memenangkan kompetisi ini dengan cara terbaik,” tutur Vidal

“Memenangkan sembilan gelar liga beruntun itu merupakan sebuah mimpi bagi saya. Karena memenangkan gelar sebanyak itu sangatlah sulit. Saya pribadi merasa masih cukup bagus dan saya akan berjuang untuk memenangkan gelar juara.”

“Hanya sedikit pemain di sepanjang sejarah yang pernah memenangkan sembilan gelar liga beruntun, dan saya bangga bisa mendekati rekor itu. Saya berharap gelar kesembilan saya akan saya dapatkan bersama Barcelona.” tutup Arturo Vidal

Vidal mengaku tidak sabar bermain kembali bersama Barcelona dalam waktu dekat ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *