Balapan Motor Moto GP

Vinales berharap musim depan tandem nya tahun ini yang sudah tidak dikontrak yamaha tetap membalap

WarungSports – Pemegang juara 9 kali yakni Valentino Rossi musim depan memang sudah dipastikan tidak lagi mengendarai Yamaha pabrikan. Karena Yamaha Pabrikan sudah mengontrak pembalap muda yang kini membalap di Yamaha satelit Petronas yakni Fabio Quartararo. Dengan begitu Quartararo di musim 2021 nanti akan menjadi tandem dari pembalap asal spanyol Maverick Vinales.

Keputusan masih dipegang erat-erat oleh pembalap berusia 40 tahun tersebut, untuk memutuskan apakah akan lanjut membalap meski tidak dengan motor yamaha pabrikan. Gosipnya Rossi akan dikontrak oleh Yamaha satelit Petronas / Aprillia. Jika Rossi memutuskan untuk tidak gantung baju balapnya, Yamaha ingin membeli slot untuk Rossi di Petronas Yamaha dimusim 2021 nanti.

Vinales yang kini menjadi pembalap kepercayaan yamaha mengaku dengan tidak bertandem lagi dengan rossi dirinya sangat berpengaruh pada motivasinya. Tapi memang Quatararo adalah bakat muda yang sangat mengagumkan didebut nya dibalapan MotoGP. Dengan begitu Vinales juga berambisi menjadi yang terbaik di yamaha mengalahkan pembalap muda tersebut.

“Saya harap Rossi dia melanjutkan balapan 2021 nanti, karena selalu sangat positif untuk bersaing dengannya, Menghadapinya selalu menjadi motivasi ekstra. Saya merasa senang karena saya pikir Fabio dapat memberi kami banyak informasi, Terutama karena ia bagus di satu putaran dan meskipun semua pembalap Yamaha bagus di beberapa trek, kami tidak cukup cepat melewati satu putaran. Jadi itu akan penting dan kami menyambut Fabio ke tim pabrikan kami.” jelas Vinales

Vinales berharap musim depan tandem nya tahun ini yang sudah tidak dikontrak yamaha tetap membalap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *