Gosip Liga Inggris Premier League Sepakbola

Wanger tidak mau jual Mesut Ozil ke MU

Agen Berita Bola Online Terupdate – Masa depan Mesut Ozil di Arsenal terus dispekulasikan menyusul kontraknya yang akan habis. The Gunners sendiri siap menjual gelandang asal Jerman itu, namun tak ingin melepasnya ke Manchester United yang merupakan rival abadi mereka di Liga Inggris.

Kabar enggannya Arsenal melepas Ozil ke MU itu diberitakan oleh AS. Media asal Spanyol itu menyebut Arsenal lebih setuju Ozil pindah ke Barcelona ketimbang ke MU. Barca dikabarkan meminati Ozil lantaran terus gagal mendapatkan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.

Kontrak Ozil di Arsenal memang akan habis pada musim panas 2018 mendatang. Artinya, dia akan hengkang secara cuma-cua jika Arsenal tak menjualnya pada bursa transfer Januari 2018 nanti.

MU sendiri terus dikaitkan dengan Ozil lantaran pelatih mereka Jose Mourinho menginginkan pemain yang kerap bikin assist ini. Apalagi, Mourinho dan Ozil pernah bekerjasama saat masih membela Real Madrid dulu.

Namun, diberitakan oleh AS menyebut Arsenal bersikeras tak ingin melepas sang bintang ke Old Trafford. Permintaan itu langsung datang dari sang pelatih, Arsene Wenger. Wenger dikatakan masih trauma atas keberhasilan MU setelah sukses membajak pemain-pemain Arsenal.

Sebelumnya, ada Robin van Persie yang juga dibajak MU dari Arsenal. Padahal kala itu, Van Persie tampil bagus bersama Arsenal dengan menjadi top skorer klub. Hasilnya, Van Persie pun langsung berjasa membawa MU juara semusim setelah dia pindah dari Arsenal.

 

Wenger tidak mau jual Mesut Ozil ke MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *