Basket Gosip

Warriors berhasil mengalahkan Orlando Magic dengan permainan yang ketat

Agen Berita Bola Online TerupdateOrlando Magic dikalahkan oleh Golden State Warriors, Warrior menang dengan skor yang tidak begitu jauh yaitu 110-100, Kemenangan tersebut menjadikan kemenangan ketujuh Golden State Warrios secara beruntun, Warriors sempat terpuruk diawalnya dan bisa memperbalik keadaan.

Dalam pertandingan tersebut, Warriors dan Magic sempat bersaing dengan cukup ketat. Kuarter pertama pun berakhir dengan keunggulan satu bola untuk tim tamu. Kuarter kedua berjalan sama ketatnya. Kedua tim masing-masing sempat memimpin sampai akhirnya disamakan oleh lawannya. Kedudukan 56 sama pun mengakhiri paruh pertama.

Kevin Durant, Draymond Green, dan Klay Thompson turut berperan dalam keberhasilan tuan rumah memimpin 88-75 di akhir kuarter ini. Warriors benar-benar meninggalkan poin yang cukup lumayan kepada Orlando Magic, Tim terlihat solid dan bermain sangat baik.

Dikuarter akhir Warrior tetap berhasil mempertahankan keunggulan tersebut dan meraih kemenangan yang membuat Warriors menang 11-3 yang sama dengan Houston Rockets, dan menjadikan Golden State Warriors terbaik di Wilayah Barat sejauh ini.

Kevin Durant menjadi penentu terbaik Warriors dengan mencetak 21 poin, tujuh rebound, dan delapan assist. Di kubu Orlando Magic, ada juga pemain penentunya, pemain itu adalah Nikola Vucevic dengan 20 poin, lima rebound, dan empat assist.

Warriors berhasil mengalahkan Orlando Magic dengan permainan yang ketat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *