Sam Allardyce dan Arsene Wenger
Liga Inggris

Wenger Siap untuk Pertemuan Lain dengan Allardyce

Sam Allardyce dan Arsene Wenger

Saat ia mempersiapkan untuk pertempuran lain dengan Sam Allardyce, manajer Arsenal Arsene Wenger mengingat pertemuan sebelumnya.

Arsene Wenger masih ingat pertemuan sebelumnya dengan Sam Allardyce, dan hasilnya “sangat kejam”, sementara Arsenal bersiap menghadapi Crystal Palace di Liga Premier.

Allardyce dijadikan manajer Palace pada tanggal 23 Desember, menggantikan Alan Pardew, dan pertandingan kedua dimana ia bertanggung jawab adalah perjalanan ke Emirates Stadium pada hari Minggu.

Wenger mengingat berbagai pertempuran dengan Allardyce, termasuk hasil imbang 2-2 di Bolton selama musim 2002-03 Premier League.

Poin yang terbuang dibayar mahal oleh Arsenal, yang menempati posisi kedua dari Manchester United, sementara Bolton berhasil menghindari degradasi.

“Tentu saja, aku ingat 2-2 di Bolton,” kata Wenger pada koran UK.

“Sepakbola adalah seperti kehidupan nyata tetapi dengan cara yang lebih kental, lebih intens. Pada beberapa waktu tiba-tiba mengenai Anda dan itu bisa sangat kejam.”

“Kompetisi adalah seperti itu.”

Wenger penuh pujian untuk Allardyce, yang kembali ke manajemen setelah bertugas satu pertandingan sebagai bos Inggris.

Pertandingan pertama Allardyce bersama Palace mengakibatkan imbang 1-1 di Watford.

“Dia memiliki kualitas seorang pria yang cerdas karena ia menyesuaikan dengan tingkat timnya dan memudahkan bagi mereka untuk menerapkan apa yang dia inginkan,” kata Wenger.

“Jadi saya percaya adaptasi adalah salah satu kekuatannya.”

–Agen Berita Bola Matagol–