Balapan Motor Moto GP Rossi

Yamaha dan Suzuki sama sama akan menunjukkan motor barunya di Sepang Malaysia hari ini

WarungSports – Pecinta MotoGP tepatnya penggemar Valentino Rossi dan Maverick Vinales sore ini yakni hari kamis 6 februari 2020 akan melakukan launching motor barunya untuk berlaga nanti di ajang MotoGP 2020 yang berlangsung maret mendatang.

Tak hanya tim Monster Energy Yamaha, tim satelit Petronas Yamaha SRT juga melakukan hal yang serupa. Dari tim lain diluar Yamaha, Suzuki juga melakukan launching motor di tempat yang sama yakni sirkuit sepang, malaysia yang berlangsung di jam 2 siang nanti, sementara Yamaha melakukan perkenalan motor barunya jam 4 sore. Memang seperti yang sudah prediksikan livery ketiga tim tersebut tidak berbeda banyak dari livery musim lalu.

Tim pabrikan Yamaha Monster Energy diyakini masih berwarna biru tua dan ada perpaduan warna hitam nya, dengan logo sponsor Monster Energy di tengahnya. Sementara Tim Suzuki juga kemungkinan berwarna biru terang dan bertuliskan Suzuki Ecstar.

Dan untuk tim pabrikan Yamaha yakni petronas juga akan serupa dengan musim lalu dengan warna hitam dan warna tosca akan menghiasi warna di motor YZR M1 milik kedua pembalap Quartararo dan Morbidelli.

Yamaha dan Suzuki sama sama akan menunjukkan motor barunya di Sepang Malaysia hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *