Liga Eropa Liga Spanyol

Zidane khawatir pada cedera Hazard bukan karena kalah dari Levante

WarungSports – Dari La Liga pertandingan Levante menghadapi Real Madrid berlangsung sengit. Madrid sering kali melancarkan serangan kepada Levante, Tapi sayangnya anak asuh Zidane tersebut gagal mencetak gol di dua kali 45 menit.

Di menit ke-79 memperburuk jalan real madrid setelah Jose Luis Morales Nogales pemain Levante berhasil menyobek gawang milik Thibaut Courtois di Estadio Ciudad de Valencia. Kekalahan 0-1 tersebut memang tidak begitu membuat Zidane khawatir. Zidane malah khawatir karena Eden Hazard dilaga tersebut mengalami cedera.

Pada menit ke-67, Vinicius Junior ditarik masuk untuk menggantikan Eden Hazard. Hazard pun keluar dengan tertatih-tatih. Hazard lantas langsung mendapatkan penanganan medis. Kabarnya cedera tersebut adalah lanjutan cedera lamanya yang belum sepenuhnya pulih.

Sebelumnya cedera itu berlangsung lama yakni hampir tiga bulan Eden Hazard absen. Cedera hazard membuat zidane khawatirsang pemain nya tersebut belum tentu bisa turun di pertandingan di leg pertama 16 besar liga champions menghadapi Manchester City.

Zidane khawatir pada cedera Hazard bukan karena kalah dari Levante

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *