Zinedine Zidane
Liga Spanyol

Zidane: Madrid harus berterima kasih kepada Bernabeu

Zinedine Zidane

Penggemar Madrid cepat untuk menyuarakan ketidakpuasan sebelum pihak mereka mengalahkan Real Sociedad 3-0 tapi Zinedine Zidane memuji dukungan mereka.

Zinedine Zidane memuji pendukung Real Madrid meskipun pemainnya sekali lagi harus menerima siulan dari penonton Santiago Bernabeu selama kemenangan Minggu 3-0 atas 10 pemain Real Sociedad.

Madrid memimpin empat poin di puncak LaLiga dengan satu pertandingan di tangan Barcelona dan Sevilla setelah rival terdekat mereka goyah melawan Real Betis dan Espanyol masing-masing.

Cristiano Ronaldo menjadi pembuka di menit ke-37 untuk Mateo Kovacic dan menambahkan gol kedua tak lama setelah jeda, tetapi pemenang Ballon d’Or empat kali itu tidak luput dari cemoohan yang terjadi selama penampilan pembukaan yang tidak meyakinkan dari tim Zidane.

Madrid tersingkir dari Copa del Rey pada pertengahan pekan di Celta Vigo untuk memperpanjang kemerosotan menjadi satu kemenangan dalam lima pertandingan menuju ke pertandingan Sociedad.

“Kita harus berterima kasih kepada Bernabeu,” katanya dalam konferensi pers, setelah melihat pemain pengganti Alvaro Morata menambahkan gol ketiga setelah bek Sociedad Inigo Martinez diusir.

“Kadang-kadang kita terganggu oleh beberapa siulan tapi hari ini para fans sudah sangat lapar dan mencapai sesuatu sangat penting, saya pikir.”

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami setelah beberapa hari yang sulit. Itu adalah pertandingan yang sangat lengkap terhadap lawan yang rumit.”

“Itu sangat penting untuk menjaga clean sheet dan, di samping itu, hasil lainnya lebih disukai kita.”

–Agen Berita Bola Matagol–