Liga Eropa Liga Spanyol

Zidane masih percaya kepada Marcelo di lini belakang Madrid

WarungSports – Pemain asal brasil yakni Marcelo Vieira masih menjadi pemain yang diandalkan oleh skuad raksasa spanyol Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane juga masih mempercayai pemain kelahiran Rio De Janeiro 12 Mei 1988 tersebut. Performa nya masih seperti masih muda tidak terlihat dirinya sudah 32 tahun.

Perjalanan karir Marcelo Vieira di skuad Los Blancos juga tidak berjalan mulus, hingga saat ini dirinya sudah banyak mengantarkan Real Madrid menjuarai kejuaraan besar. Tak heran jika Marcelo sudah bisa disebut legenda Real madrid melihat prestasi nya yang cukup luar biasa.

Marcelo sempat memutuskan untuk gantung sepatu dari dunia sepakbola, tapi semua tidak dilakukan karena nasihat kakeknya yang menyuruhnya terus bermain dan benar saja Marcelo menjadi pemain terbaik. Meskipun di awal debutnya madrid harus dikalahkan oleh Deportivo La Coruna dengan skor 0-2 tanpa balas.

“Marcelo adalah pembelian penting bagi kami. Dia adalah pemain muda yang akan menyuntikkan kesegaran dalam skuad dan merupakan bagian dari rencana kami untuk mendatangkan pemain-pemain muda.” tutur Ramon Calderon, Presiden Madrid saat itu

Zidane masih percaya kepada Marcelo di lini belakang Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *