Liga Spanyol

Zidane membantah bahwa dirinya penyebab Bale tidak betah di Madrid

WarungSports – Pada musim panas lalu Gareth Bale sempat santer diberitakan akan meninggalkan Madrid, Keinginan hengkang dari madrid disinyalir karena ulah dari sang pelatih yakni Zidane. Tapi nyata nya Gareth Bale tetap tinggal di Madrid dan Zidane menepis gosip yang menyebutkan hal-hal yang tidak benar terhadap dirinya.

Saat mengalahkan Osasuna kemarin, Bale terlihat tampil. Gareth bale sempat menepi karena cedera pergelangan kaki. Setidaknya sudah 10 pertandingan yang dilewati Bale bersama Real Madrid karena cedera maupun larangan bermain.

“Masalahnya adalah ada beberapa orang yang ingin saya ribut dengan Gareth. Itu tidak benar dan tidak pernah terjadi, Dia memang tidak bermain pada tiga pertandingan terakhir, tapi dia tampil sangat baik selama 70 menit hari ini. Kami punya banyak pemain, tidak mudah menyeimbangkan itu.”

“Saya senang untuk Jovic, saya membutuhkan dia, dia adalah striker murni yang bisa membuat Anda berkata bahwa meski dia bermain baik tapi tidak mencetak gol, dia tidak bahagia.” tutur Zidane

Zidane membantah bahwa dirinya penyebab Bale tidak betah di Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *