Liga Spanyol

Zidane optimis bisa membawa Madrid menjuarai beberapa kejuaraan besar lagi

WarungSports – Kemenangan besar yang diraih Real madrid saat menang atas Real Zaragoza dicetak oleh Raphael Varane dimenit ke-6. Gol kedua madrid dicetak oleh Lucas Vazquez dimenit ke-32. Gol ketiga Los Blancos ditorehkan oleh Vinicius Junior dimenit ke-72 dan gol terakhir dan menutup kemenangan Madrid dengan skor 4-0 tanpa balas dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-79.

Kemenangan tersebut justru ditunggu-tunggu oleh Zidane dan penggemar klub raksasa spanyol tersebut. Karena dimusim lalu Madrid sangat terpuruk. Dimusim ini 20 pertandingan Real Madrid tanpa tersentuh kalah. Dengan rincian 15 kali menang 5 kali berakhir imbang.

Mendapat pujian karena penampilan terbaik Madrid kembali, pelatih asal prancis tersebut menghimbau supaya untuk tidak sesumbar dan tidak membesar-besarkan, dan harus tetap fokus pada laga berikutnya. Meski juga banyak peluang seperti menjuarai Liga Champions dan La Liga kedepannya, Madrid tengah fokus pada Copa Del rey untuk fokus utamanya.

“Satu hal yang bagus adalah bahwa semua pemain tampil bersemangat dan ketika harus turun bermain kami telah memainkannya dengan baik, Hari Sabtu nanti telah menanti satu pertandingan yang sulit, Ini bukanlah hal yang mudah dan kami tahu sulitnya pertandingan-pertandingan yang kami miliki, Kami gembira karena tugas yang telah diselesaikan dengan baik, tapi dari sekarang hingga akhir musim nanti jalannya masih panjang.” jelas Zidane

Zidane optimis bisa membawa Madrid menjuarai beberapa kejuaraan besar lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *