Liga Eropa Liga Italia Liga Spanyol

Zidane sebelum ke Madrid ternyata diminati oleh klub liga inggris BlackBurn Rovers

WarungSports – Pemain asal Prancis yang kini menjadi pelatih Real madrid dulu nya mengawali sepakbola profesionalnya di musim 1991 bersama AS Cannes dan melanjutkan ke klub Bordeaux yakni klub asal Prancis. Zidane kerap kali menjadi pahlawan di skuadnya karena mencetak di moment-moment genting.

Tak berselang lama Juventus merekrutnya, Zidane menjelma menjadi pemain yang lebih membahayakan bagi pemain belakang lawan. Hingga Zidane berhasil mengantarkan Juventus menjuarai berbagai gelar salah satunya Serie A di liga italia, pada 1998 zidane mengantarkan prancis menjuaai Piala Dunia dan Piala Eropa di tahun 2000. Zidane yang diminati Real Madrid dan berhasil diboyong, disana zidane lebih baik lagi permainannya.

Tapi moment sebelum Zidane direkrut dan bermain untuk skuad Los blancos faktanya zidane hampir diboyong ke klub liga inggris yakni Blackburn Rovers. Yang kala itu klub liga inggris itu mematahkan dominasi dari The red devils.

Sang manager Blackburn Rover sudah melayangkan tawaran kepada klub liga italia tersebut, tapi sayangnya bukan juventus yang menolak, tapi petinggi dari Blackburn Rovers yang tidak menginginkan Zidane. Jack Walker lebih mempercayai Skuadnya kepada Tim Sherwood waktu itu dibanding mendatangkan Zidane ke skuad nya.

Zidane sebelum ke Madrid ternyata diminati oleh klub liga inggris BlackBurn Rovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *