Connect with us

eSport

Emperor & Wannn Komentari Performa RRQ Tanpa Lemon di MPL Season 7

Published

on

WarungsportsRRQ Hoshi hingga week 5 MPL ID Season 7 masih belum menurunkan Lemon, dan Emperor serta Wannn memberikan komentar terhadap performa RRQ.

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 tampaknya menjadi season pertama Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi bermain tanpa Lemon hingga week 5 atau bahkan bisa 1 season penuh.

Performa RRQ ketika di awal regular season masih terlihat tidak stabil, tapi memasuki week 4 dan week 5, performa mereka mulai membaik.

Jonathan Liandi atau emperor menghadirkan Wannn sebagai bintang tamu di podcast Empetalk miliknya. Saat itu keduanya memberikan komentarnya bagaimana performa RRQ tanpa ‘Alien’ di MPL ID Season 7.

“RRQ tuh tanpa Lemon yang di season ini mainnya garang banget, enggak offside terus rapi maksudnya semua pas gitu lho,” ucap Emperor.

“Di sini gua juga belajar emang di tim itu enggak ada yang paling jago, yang penting namanya tuh kebersamaan penting banget, makannya chemistry itu sekarang paling penting guys,” imbuh Wannn.

Wannn juga menambahkan bahwa masalah mekanik atau makro mikro itu nomor 2, dan yang terpenting saat ini adalah chemistry, karena chemistry kuat bisa mengalahkan tim dengan mekanik kuat yang sedang kekurangan chemistry.

Advertisement Smiley face
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eSport

UniPin Gelar Turnamen Ladies, RRQ Gerak Cepat

Published

on

By

Warungsports – Rex Regum Qeon , beberapa hari yang lalu mengakui tengah melakukan seleksi pemain dan membentuk tim ladies Mobile Legends.

RRQ ladies akan tampil perdana di kompetisi Ladies Series Mobile Legends: Bang Bang 2021 yang di selenggarakan oleh UniPin yang di sponsori oleh BNI, dan didukung oleh PBESI.

CEO RRQ, Andrian Pauline mengaku tertantang dengan membentuk skuad ladies karna terbukti bisa bersaing dalam game Mobile Legends di MPL ID.

“Pada 2017 lalu sudah ada desakan karna pada saat itu era MLBB. Kenapa pada saat itu belum ada tim ladies?, Karna pada saat itu belum ada kompetisinya, itu juga belum ada pemisah game.”ungkap Pak AP.

Mendengan adanya turnamen Ladies Series dari UniPin. Dengan status turnamen terbesar dan price pool terbanyak, RRQ pun bergerak cepat untuk membentuk tim gacoannya.

“Saya lumayan tergerak untuk mendukung, meramaikan dengan cara partisipasi. Menurut saya inilah kesempatan untuk brand, Saya sangat berharap mereka mau suport.” Jelas Pak AP.

“Saya berharap RRQ Ladies bisa bersaing jangan gugur, jangan sedih jika kalah maka harus siap mental, tapi kita akan berjuang sekuat mungkin untuk mencapai maksimal.” tandasnya.

UniPin meresmikan Ladies Series Mobile Legends 2021 pada 6 Mei 2021 dan di langsungkan mulai 20 Mei hingga 27 Juni.

Tim Esport ternama yang ikut serta dalam turnamen ini yakni EVOS Esport, RRQ, Bigetron Esport, Morph Team, dll. Tidak perlu khawatir karna masih banyak babak kualifikasi terbuka seluruh indonesia.

Kualifikasi terbuka dan akan digelar mulai 20-22 Mei 2021 dan hanya 64 slot saja. Akan ada single elimination agar menjadi delapan tim ladies terbaik.

Delapan tim tersebut akan mengikuti fase regular season pada 27 Mei hingga 13 Juni dan enam tim teratas yang lolos ke babak playoff. babak playoff akan di gelar 25-27 Juni 2021.

UniPin juga menyiapkan price pool terbanyak di Indonesia untuk turnamen Esport Ladies Series yaitu sebanyak RP.100 Juta.

Continue Reading

eSport

Mobile Legends, Moonton Mengumumkan Tim All Star Turnament

Published

on

By

Warungsports – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Moonton menggelarkan acara untuk memeriahkan 515 eParty. Yakni pertandingan All Star Tournament. Pertandingan antara semua bintang MLBB mulai dari proplayer, influencer, dan cosplayer akan dipertemukan diacara ini.

Melalui voting yang digelar 12-25 April 2021, kapten dari masing masing tim pun di tentukan. Dari hasil voting, RRQ Lemon dan Emperor terpilih menjadi kapten di All Star Turnament. Kedua kapten telah memilih anggotanya masing-masing.

Tim Lemon terdiri dari EVOS Rekt, ONIC Sanz, GEEK Frzz, DwiWoii, Dan Bkent. Sedangkan tim Emperor terdiri dari Oura, AE Udil, BTR Branz, Ranz, Aura Godiva, dan GFLX Bravo.

“Antusiasme voting kali ini benar-benar luar biasa. Lebih dari 37 juta fans setia mengikuti voting untuk memilih siapa yang akan menjadi kapten.” Ujar Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie.

“All Star Turnament ini masih acara yang populer dan diunggu tunggu semua pecinta MLBB.” Lanjutnya

Turnament ini dapat kita saksikan di akun Youtube MLBB, Facebook MLBB, NimoTV dan Tiktok. Pada 22 mei 2021, pukul 12.30 WIB.

Untuk pertama kalinya Moonton membentuk grup musik virtual di Land Of Down bernama S.T.U.N dengan tiga anggota. Chou merupakan hero pertama yang dikenalkan sebagai salah satu anggota S.T.U.N.

Dua anggota lainnya yaitu Selena dan Brody . Dan ketiganya akan membawa peranan penting dalam event ini.

Acara All Star Turnament kali ini didukung oleh Infinix. Infinix juga akan mengeluarkan Infinix HOT 10S yang dimana smartphone tersebut memiliki desain khusus bertemakan MLBB. Spesifikasinya juga dapat menjadi pilihan para gamers di kalangan smartphone di kelasnya.

Continue Reading

eSport

MPL ID Season 7: Macan Putih Yang Bangun Dari Tidurnya

Published

on

By

Warungsports – MPL ID Season 7 telah berakhir. Evos Legends berhasil memenangkan pertadingan melawan Bigetron Alpha di partai puncak dan menjadi juara di Mobile Legends Profesional League Season 7.

Setelah mengalahkan Genflix Aerowolf di final Lower Bracket, Evos Legends mengamankan posisi di grand final MPL ID Season 7 dan kembali harus melawan Bigetron Alpha yang telah mengalahkan mereka dihari kedua.

Pada game pertama Evos Legends tertinggal poin, Semangat perjuangan mereka yang mereka tampilkan berbuah manis. Evos Legends membalikan keadaan dengan skor 4-2.

Kemenangan Evos Legends ini adalah kemenangannya yang kedua kali event yang mereka juarai, untuk gelar juara MPL ID, yang pertama mereka dapatkan pada MPL ID season 4.

Perjalanan meraka tidaklah mudah, Mereka harus melawan team-team terkuat di Indonesia. Belum lagi naik turunnya performa mereka, Hingga Evos Legends berhasil mengambil upper bracket. Kemenangan di hari pertama babak playoff masih belum cukup untuk modal mengalahkan Bigetron Alpha di hari kedua.

Evos Legend harus terpaksa tersingkir ke Final Lower Bracket dan harus menjalani laga yang sangat sengit setelah oleh Bigetron Alpha. kekalahan yang diterima tidak memberikan rasa putus asa. Justru malah sebaliknya.

Sebagai juara dunia (M1). Evos Legends menunjukan taringnya sebagai macan putih bagai macan yang bagun dari tidurnya. Hal ini terbukti setelah mereka menang dari Genflix Aerowolf dengan skor 2-0 tanpa balas

Kemudian Evos Legends berhak menuju grand final dan mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor akhir 4-2. Evos Legends pun menjadi juara MPL ID Season 7.

Continue Reading

eSport

Resmi Digelar, Dignity Of Srikandi Mengadakan Turnamen Khusus Wanita

Published

on

By

Warungsports – Turnamen esport Dignity Of Srikandi Kartini Edition yang di selenggarakan oleh ASENSI, Direktur jendral APTIKA dari Ditjen Aptika kementriaan Kominfo, Samuel Abrijani Pangerapan mengatakan talenta atlet esports perempun harus dikembangkan dan didukung.

Kementrian Kominfo mengatakan hadirnya turnamen olahraga game atau esports perempuan dapat mendorong inklusi dan memberikan kemudahan perkembangan ekosistem esports di Indonesia .

Pada selasa 27-4-2021 turnamen khusus wanita ini mempertandingkan game Mobile Legends Bang-Bang.

“bertepatan dengan hari Kartini, Momentum ini digunkan untuk memperkuat talenta perempuan agar mau bergabung ke dalam ekosistem esports Indonesia sehingga ekosistem esports di Indonesia lebih inklusif.” Kata Samuel

Kehadiran turnamen khusus perempun itupun sejalan deng misi kesetaraan gender yang diusung Presiden Joko Widodo dalam priode kedua ini.

“Berharap kedepannya dapat membentuk ekosistem esport Indonesia dan mendukung semakin banyaknya atlet indonesia agar dapat berkompetisi lebih banyak di cabang gaming indonesia.” ujar Samuel.

Dalam lima tahun terakhir , Olahraaga berbasis game di Indonesia berkembang sangat cepat dan turnamen esport di Asian Games di Indonesia 2018 menjadi momentum semakin berkembangny olahraga tersebut.

Dignity Of Srikandi yang digagas oleh Dyandra Promosindo hadir memberi ruang lebih bagi para atlet wanita di Indonesia, karna maasih terjadinya kesenjangan antara esport pria dan wanita.

Turnamen esport Dignity Of Srikndi diikuti oleh empat tim yaitu Belleton Era, Evos Lynx, Alter Ego NYX, Dan Unknown. Yang dapat kita saksikan laangsung pada tanggal 27-28 April 2021 melalui siaran langsung YouTube Dignity Project Esport dan Asensi.

Dalam penyelenggaraannya, Dignity Of Srikandi menyiapkan hadiah sebesar Rp. 15 Juta yang diperebutkan oleh ke-empat tim tersebut

Hendra Noor Saleh presiden direktur Dyandra Promosindo menjelaskan, dalam turnamen ini menggunaakan system double eliminaation dimana akan ada winner bracket dan lower bracket dari keempt tim tersebut.

Continue Reading

eSport

LJ Belajar Banyak Dari Rekt, Rekt Menjadi Inspirasi Role Tank Dan Suport

Published

on

By

Warungsports – Pada MPL Season 7 Rek yang menjadi sorotan, Sebab ia bermain di role baru yang bisa dibilang cukupjauh berbeda dari role sebelumnya.

Sosok pria 25 tahun ini berpindah dari peran sebagai goldlaner penjaga goldlaner menjadi role Tank dan Suport. Walaupun begitu, Perpindahan role yang dialaminya sudah terlihat dari MPLI season 2. Saat itu ia yang menggunakan hero Claude tiba-tiba dipertandingan selanjutnya dia menggunakan hero Angela. meski gagal pada percobaan saat itu dan dicoba pada MPL season 7 permainannya sangatlah berhasil.

Pemain yang bernama Gustian Hidayat itu pun dikenal sebagai pemain yang handal dalam memainkan role suport. Tidak dikenal sebagai suportnya ia pun ahli dalam menggunakan hero-hero tank, Sehingga banyak yang terinspirasi dari kalangan proplayer maupun publik.

Salah satunya ialah LJ. Teman satu tim dengan Rekt yang mengaku belajar banyak dari dirinya. Walaupun kalah persaingan dan menjadi cadangan ia tidak pernah memiliki rasa iri melaikan “berguru”.

Hal tersebut diungkap oleh LJ dalam sebuah wawancara online. Dirinya pun cukup terkejut dengan gameplay dari teman satu timnya ini yang ternyata sangat lah hebat dalam menggunakan hero tank.

“Dulu season 3 Rekt memanglah mengisi role tank pada saat itu. Namun saya kira itu hanyalah sekedar bisa, Dan ternyata dia benar benar paham tentang role tank.” ujar LJ.

“Saya belajar banyak dari Rekt. peran dia sangatlah penting bagi tim. sejauh ini saya sudah spam hero suport dan tank. Dibandingkan diayangjuga pelopor suport dan tank masih jauh lah (saya)”. sambungnya.

Rekt Terpukau Gameplay Albert, Rekt Ajak Albert Untuk Masuk EVOS

Dikenal sebagai rival antara RRQ dan EVOS Rekt dan Albert bermain Mobile Legends dalam satu tim yang sama. Terpukau oleh gamplay dari Albert, Rekt mengajak Albert untuk bergabung bersama dengan timnya.

Pada live streamingnya Rekt, Ia bermain bersama Albert yang kita ketahui merupakan jungler RRQ Hoshi. Dengan hero andalan Albert, Dia berhasil membuat Rekt terpukau dengan gameplaynya. Dirinya pun sering memuji gameplay dari proplayer muda asal Bali ini.

Sebelumnya, Albert pernah becerita tentang dirinya yang ditolak oleh EVOS diawal karirnya. Dirinya pernah mengikuti proses rekruitasi di akademi EVOS.

Setelah ditolah oleh EVOS, Albert memilih pilihan keduanya yaitu RRQ Hoshi. Karirnya semakin bersinar setelah dirinya membela RRQ di MPL season 7.

Masih memiliki karir yang panjang di dunia proplayer Mobile Legends, Ada kemungkinan jika Albert justru bergabung dengan EVOS usai berpisah dari RRQ.

Continue Reading

eSport

Geek Fam ID Akhirnya Melaju ke PMPL SEA Championship

Published

on

WarungSports – Indonesia akan diwakili oleh dua team dari PMPL ID Season 3 yaitu Geek Fam ID dan BTR RA, Turnamen ini akan dimulai pada tanggal 22 April 2021.

Geek fam baru saja menang dari turnamen PMPL ID S3 pada 16-18 April kemarin. Tampil dengan proplayernya yang di wakili oleh Dinosaurus, Buubuu, Alvirlo, Tomz, Mort, Dan Katoulyss, Tim ini menunjukan performa terbaiknya. Sukses memperoleh 213 point dan 3 Chicken Dinner, Mampu mengalahkan 15 team lainnya.

Berhasil menjuarai PMPL ID S3, Geek Fam membawa pulang hadiah sebesar 15.000 US Dollars atau setara dengan Rp.218 Juta. Selain uang Geek juga mengantongi tiket emas ke PMPL SEA Championship. PUBGM juga memberi penghargaan pada pemain dengan performa individu terbaik yaitu Zuxxy dari BTR RA.

“Selamat kepada Geek Fam ID telah berhasil mendapatkan titlle pertamanya di PUBGM Pro League,” kata Oliver Ye, Selaku direktur PUBGM Asia Tenggara diketerangan resminya.

“Prstasi Geek Fam damat menjadi model ideal untuk tim Esport baru, Baik untuk potensi talenta, Membentuk infrastuktur dan juga kesejahteraan pemain”

Turnamen PUBGM Peace Elite Asia Invittationals 2021 akan segera dimulai dalam waktu dekat. turnamen PUBGM China ini ata yang kita kenal dengan Game For Peace akan mengundang team terbaik di Asia.

15 tim yang akan bertanding berasal dari 1 tim Wildcard, 2 tim PEL S1, Dan 12 tim Asian undangan. Mereka akan mulai bertanding online pada tanggal 27 sampai 29 April yang akan datang.

2 tim perwakilan Indonesia ini akan bertemu 13 tim lainnya, Diantaranya: Team Weibo dari China, Royal Never Give Up dari China, Valdus The Murder dari Thailand, Power888 KPS dari Thailand, Dingoz MPS dari Malaysia, Team Secret dari Malaysia, HVNB dari Vietnam, Eagle Esport dari Vietnam, DRS Gaming dari Nepal, Zeus Esport dari Mongolia, Reject dari Jepang, Warriors Esport dari Korea Selatan, Dan satu tim dari slot Wildcardyang diperebutkan pada Kamis, 22 April.

PEI 2021 yang diikuti oleh tim terkuat Asia ini akan memperebutkan hadiah sejumlah 460.808 US Dollars atau sekitar Rp,6.6 Miliar

Continue Reading

Trending

Copyright © 2021 by WarungsSports