Liga Eropa Liga Italia Serie A

AC Milan menang dramatis atas Udinese dan Ibrahimovic mencetak sejarah baru

WarungSports – Pada pekan ke-20 Liga Serie A 2019-2020 yang berlangsung pada minggu, AC Milan berhasil menang tipis atas Udinese, pertandingan tersebut berjalan sangat sengit. Tim tuan rumah juga kerepotan dengan serangan-serangan yang dilesatkan oleh Skuad tamu yang berlangsung di Stadion San Siro.

Laga berjalan baru enam menit, Jens Stryger Larsen berhasil membobol gawang dari tuan Rumah. Tim tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke 48 lewat gol Ante Rebic. Di menit ke-71 AC milan berhasil unggul lewat gol Theo Hernandez. Berselang 14 menit berjalan, Udinese kembali memaksa kiper AC Milan memungut bola lagi di gawangnya.

Pertandingan berjalan dramatis, AC Milan dan Udinese terlibat serang menyerang. Tapi gol kemenangan AC Milan baru tercipta dimenit injury time tepatnya dimenit ke 90+3, lewat gol yang dicetak oleh Ante Rebic yang diawal babak pertama mencetak gol juga.

Sejak Liga Italia mengadopsi sistem tiga poin untuk setiap kemenangan pada 1994-95 silam, sejumlah pemain juga meraih 150 kemenangan. Ibrahimovic tercatat sebagai pemain yang tercepat mencapainya, Ibra melewati rekor yang sebelumnya dipegang oleh Esteban Cambiasso.

AC Milan menang dramatis atas Udinese dan Ibrahimovic mencetak sejarah baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *