Liga Eropa Liga Inggris

Adrian tegaskan Alisson dengan prestasi yang baru ia raihnya

WarungSportsAdrian kiper kedua dari The Reds ingin menyusul raihan kiper utama yakni Allison Becker. Meski didatangkan gratis ke Liverpool, dirinya mengaku siap bersaing ketat dengan kiper asal Brasil tersebut. Alisson Becker juga sempat diingatkan untuk tidak boleh terlalu bersantai karena ada Adrian.

Adrian langsung mendapat kesempatan untuk bermain sebagai kiper utama Liverpool. Pasalnya Alisson mengalami cedera betis begitu bermain di laga perdana EPL. Masuknya Adrian menyusul Liverpool mengorbankan Simon Mignolet yang ke Belgia. Sempat kurang baik diawal debutnya, tapi dirinya membuktikan bahwa dirinya bukan penjaga gawang abal-abal.

Adrian langsung bermain di level tertinggi. Termasuk di ajang UEFA Super Cup melawan Celsea. Ia tampil apik saat dipercaya mengisi pos yang ditinggalkan Alisson Becker. Adrian juga membawa Liverpool jadi juara UEFA Super Cup. Adriad benar-benar bertekat menyingkirkan Allison Becker dari kiper nomer satu Liverpool. Adriad juga mengaku ingin menjadi kiper nomer satu dari Liverpool.

“Itu adalah saat yang sangat saya tunggu. Tapi tidak begitu cepat sih, Untungnya, saya siap secara mental dan fisik. Saya harus melihatnya seperti itu. Tidak pernah bagus ketika ada rekan satu tim cedera, tetapi hanya satu dari kita yang bisa bermain, Ia memenangkan Liga Champions dan Copa America tahun lalu. Ia adalah penjaga terbaik di dunia, Tapi ia tidak bisa bersantai dengan saya. Saya sudah membuktikannya,” Jelas Adrian.

Adrian tegaskan Alisson dengan prestasi yang baru ia raih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *