Liga Champions Liga Inggris Premier League Sepakbola

Aguero saat ini menjadi pemain tersubur di City

Agen Berita Bola Online TerupdateSergio Aguero resmi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Manchester City dengan koleksi 178 gol. Aguero melengkapi raihan tersebut usai mencetak 1 gol saat membawa City menang 4-2 atas Napoli di Liga Champions.

Sergio Aguero yang mencetak golnya tersebut pada menit ke-69 dalam sebuah serangan balik cepat, Aguero berhasil menyarangkan bola ke gawang Napoli tanpa bisa dihentikan kiper Pepe Reina, Untuk Aguero, satu gol itu membuatnya resmi menjadi pemain tersubur dalam sejarah city, Total striker asal Argentina itu sudah mencetak 178 dari 264 pertandingan saat berseragam City.

Jumlah gol sebanyak itu membuat Aguero melewati rekor milik striker legendaris City, Eric Brook yang mencetak 177 gol, Dengan rekor barunya dan performa apiknya pemain Argentina berharap ia bisa terus tampil konsisten dimasa mendatang dan bisa membawa Manchester City untuk menjuarai Liga Champions / Liga-liga lain nya.

“Saya merasa sangat bahagia saat ini, saya bahagia karena tim membantu dan mendukung saya, begitu juga dengan fans dan seluru staf, Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih pada semua orang.” tutur Aguero

“Kami akan terus bermain dengan cara yang sama, Setiap pertandingan, kami selalu memainkan dengan cara yang sama, musim masih panjang dan sekarang kami ada diposisi yang sangat bagus.” tutur Aguero

Keberhasilan Aguero menjadi top skorer sepanjang masa City terasa lengkap setelah timnya memasikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, City belum terkalahkan diempat laga Grup F dengan mengoleksi 12 poin.

Aguero saat ini menjadi pemain tersubur di City

One Reply to “Aguero saat ini menjadi pemain tersubur di City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *