Liga Inggris

Antonio Conte siap Mengtransfer Willian Untuk Memperkuad Skuadnya di Musim Depan

Antonio Conte siap Mengtransfer Willian Untuk Memperkuad Skuadnya di Musim Depan

Info Transfer, Liga ChampionsAntonio Conte ( Pelatih Chelsea), diyakini telah membuat rencana baru untuk melalui jadwal padat musim depan. Pemain – pemain baru telah di rekrut Conte untuk menggantikan pemain – pemain yang telah tidak produktif lagi.

Salah satu dari pemain Chelsea yang akan menjadi korban transfer Conte adalah, Willian yang merupakan pemain gelandang yang berasal dari Brasil. Pemain sayap yang lincah ini dikabarkan akan ditransfer dan tidak dipertahankan untuk menghadapi musim panas depan.

Pada musim sebelumnya, Willian merupakan salah satu pemain yang hampir tak tergantikan di posisi sayap. Tapi, semenjak Chelsea dibesut oleh Antonio Conte di musim panas yang hampir berakhir ini, Willian tidak lagi mendapatkan posisi regulernya di tim utama dan ditukar oleh Pedro Rodriguez.

Menurut kabar berita, Conte akan mendengarkan tawaran yang masuk untuk Willian di bursa transfer musim panas ini. Pelatih yang berasal dari Italia itu mencari tambahan dana segar untuk merekrut pemain baru yang sesuai dengan keriterianya untuk musim depan.

Siap menggantikan Willian, Conte siap merekrut pemain gelandang West ham United yang tampil dengan mengesankan di musim ini, Michail Antonio. Conte berharap mampu menjadi aset The Blues dan menambah kuota pemain lokal asal Inggris.

Willian bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2013 sejauh ini telah bergulat sebanyak 174 pertandingaan dengan mencetak 29 gol di semua kompetisi yang dijalaninya. Dia sebelumnya telah dikabarkan menjadi incaran pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Willian dianggap cocop untuk menguatkan serangan MU dari bagian sayap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *