Liga Eropa Liga France

AS Monaco ditahan imbang oleh Amiens yang berujung kekecewaan

Agen Berita Bola Online TerupdatePSG berhasil memperlebar jarak dengan AS Monaco dilanjutan Liga Champions, Striker Stevan Joventic mempunyai target baik. Monaco juga yang merupakan kasta teratas Liga Perancis diberi kejutan pada pertandingan pekan ke-12 Ligue 1, AS Monaco ditahan imbang oleh tim papan bawah Amiens, Kemarin.

Pada pertandingan di Stade de la Licorne, Monaco sang juara bertahan bahkan harus tertinggal lebih dulu. Serge Gakpe membawa tuan rumah unggul pada menit ke-31 yang bertahan hingga babak pertama usai.

AS Monaco sang juara bertahan tertinggal lebih dahulu oleh Amiens, yang kala itu bermain di Stade de La Licorne, Amiens membuat kedudukan lewat gol Serge Gakpe dibabak pertama. Monaco membalas di babas kedua melalui gol Stevan Jovetic dan skor 1-1 bertahan sampai berakhirnya pertandingan.

AS Monaco kini berada di peringkat kedua dengan 29 poin, tertinggal tiga angka dari PSG yang baru akan bertanding malam ini. seluruh tim Monaco mengungkapkan kekecewaannya. Karena tidak menyangka akan ditahan imbang oleh klub sekelas Amiens.

“Kami kecewa dengan hasil ini karena tim ini selalu menargetkan kemenangan, Hasil ini bukanlah yang kami inginkan, tetapi kami harus menatap ke depan. Ada pertandingan penting lain pada Selasa besok,” tutur Jovetic.

AS Monaco akan bertemu RB Leipzig pada Selasa depan, untuk berpeluang lolos AS Monaco harus memang saat laga tersebut, Posisi puncak klasemen grup ini diisi Besiktas dengan 10 angka. Kemudian berturut-turut di bawah mereka adalah FC Porto (6 poin), Leipzig (4), dan Monaco.

AS Monaco ditahan imbang oleh Amiens yang berujung kekecewaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *