Liga Champions Liga Eropa Liga Italia Sepakbola

AS Roma menumbangkan juara Premier League Chelsea

Agen Berita Bola Online TerupdateEl Shaarawy menjadi pemain penentu dalam kemenangan telak tiga gol tanpa balas AS Roma saat menghadapi juara Premier League, Chelsea. El Shaarawy dan kawan-kawan yang bermain di Olimpico mencetak dua gol, dan satu lagi dicetak oleh gol Diego Perotti.

Satu pertandingan mencetak dua gol sekaligus di Liga Champions merupakan hal baru bagi dirinya, El Shaarawy menuturkan ini ada permulaan, nantinya akan ada lagi dan lagi dan El Shaarawy tak bisa menutupi rasa bahagianya usai pertandingan usai. El Shaarawy yang merupakan pemain italia juga akan mengenang momen specialnya tersebut seumur hidupnya.

“Ini adalah malam yang akan anda ingat seumur hidup, Bisa mencetak dua gol dalam satu laga di Liga Champions untuk pertama kalinya tidak akan terjadi setiap hari,” tutur El Shaarawy

Bagi Giallorossi, kemenangan ini membawa mereka kini memuncaki klasemen penyisihan grup C dengan raihan delapan poin dari empat pertandingannya, Sementara CHelsea ada diposisi ke-2 dengan torehan 7 poin.

Atletico Madrid juga hanya mampu bermain dengan hasil skor kaca mata saat melawan Qarabag, Atletico Madrid ada diposisi ketiga dengan torehan tiga poin, sedangkan Qarabag hanya memiliki dua poin.

AS Roma menumbangkan juara Premier League Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *