Liga Italia

Asmir Begovic kagum dengan performa rekan setimnya Ibrahimovic

WarungSports – Penjaga gawang AC Milan, Asmir Begovic mengaku terkesan dengan sosok rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic. Ia menilai striker gaek itu telah memberikan dampak yang luar biasa besar bagi timnya. Pada bulan Januari kemarin, Zlatan mengambil keputusan besar dalam karirnya. Ia memutuskan untuk kembali ke Italia untuk memperkuat mantan timnya, AC Milan.

Asmir Begovic yang merupakan kiper dari skuad liga italia yakni AC Milan terpukau dengan penampilan Zlatan Ibrahimovic yang merupakan bomber asal swedia yang bermain bersama nya di klub liga italia tersebut. Dari 10 penampilannya Ibra sudah menyumbang empat gol dan satu assist untuk skuad Rossonerri.

“Zlatan memberikan dampak yang besar bagi tim ini, Dia memiliki banyak hal yang luar biasa. Ia memiliki kepribadian yang bagus, ia juga punya jiwa pemimpin dan ia juga punya kualitas yang luar biasa di atas lapangan.”

“Namun yang terbaik dari dirinya adalah jiwa kompetitifnya. Di usianya, ia masih berjuang untuk menjadi yang terbaik di setiap hari. Zlatan adalah tipikal pemain yang mementingkan tim. Standard yang ia tetapkan membuat semua pemain kami menjadi lebih baik.” tutur Begovic

Asmir Begovic kagum dengan performa rekan setimnya Ibrahimovic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *