Balapan Motor Moto GP

Ayah dari Valentino Rossi yakin anaknya masih kompetitif dan masih akan membalap hingga 2021

WarungSportsGraziano Rossi yang merupakan ayah dari pembalap kelahiran 16 Februari 1779 yang kini sudah berusia 40 tahun dan menjelang 41 tahun masih tetap mendukung anaknya membalap setidaknya 2 musim lagi dikejuaraan MotoGP.

Graziano Rossi juga yakin anaknya masih kompetitif dan masih bisa bersaing ketat serta membuat repot pembalap muda yang berbakat seperti Marc Marquez maupun Quartararo yang digadang-gadang menjadi lawan sengit sang juara MotoGP musim 2019 kemarin itu.

Pemilik nomer motor 46 tersebut mengaku senang mendapatkan dukungan penuh oleh kedua orangtuanya itu. Meski sang ayah mendukung hingga 2021 atau 2022 nanti. The Doctor sapaan akrab Rossi menjawab jika pertengahan musim sudah tidak kompetitif, maka Rossi akan mengakhiri karirnya di MotoGP. Semua tergantung kepada Rossi sendiri dan Yamaha yang pasti juga ingin membuat Rossi kembali pada masa kejayaan nya lagi.

“Ia akan ambil keputusan yang tepat, tapi saya yakin ia belum siap pensiun. Ia masih cepat di trek, masih punya peluang menang 85-90%. Saya harap ia bisa paham bahwa ia masih kompetitif, tapi jelas keputusan ada di tangannya sendiri.” jelas Graziano Rossi

Ayah dari Valentino Rossi yakin anaknya masih kompetitif dan masih akan membalap hingga 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *