Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Bali United berada dipuncak klasemen sementara Liga 1

Agen Berita Bola Online TerupdateBali United menang saat dimenit-menit akhir pertandingan melawan PSM, dan memupuskan peluang juara PSM musim ini, Dengan kemenangan ini Bali United Berhak menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 65 poin.

Hal-hal yang terjadi di Stadion Andi Mattalatta usai Bali United memastikan kemenangannya dipertandingan sangat amat disesalkan, Emosi suporter cukup memuncak lantaran Bali united yang sukses merusak ketenangan dari Stadion Andi Mattalatta, awalnya baik-baik saja tapi karena segelintir orang, suasana makin mencekam, karena suporter dibuat marah.

Saya sangat menyayangkan kejadian seperti ini meskipun saya sudah merasakan sebelumnya, kalau dihitung sudah lima kali saya naik barracuda.” tutur pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro tegas mengatakan bahwa insiden ini tidak seharusnya terjadi, Seharusnya kejadian seperti ini tidak harus terjadi asalkan ditanmakan sejak dini. Terkait dipukulnya pemain Ricky Fajrin, I Gede Sukadana, dan Asisten Pelatih Bali United Eko Purdjianto yang ditendang panpel PSM, Pelatih Widodo sepenuhnya memberikan keputusan kepada manajemen, tetapi dia ingin pelaku diberikan efek jera, supaya hal yang serupa tidak terjadi lagi.

“Tidak bagus untuk level asia, yang jelas untuk insiden ini, itu diluar kemampuan dan sepengetahuan kami, Saya harapkan bisa lebih baik kedepannya, dan hal serupa tidak akan terulang kembali.” tutup Widodo Cahyono.

Bali United berada dipuncak klasemen sementara Liga 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *