Liga Eropa Liga Inggris Liga Spanyol

Barcelona taruh nama Aubameyang sebagai nama lain jika gagal dapatkan Lautaro

WarungSportsThe Gunners nyatanya harus membayar mahal untuk mempertahankan Aubameyang, karena sang pemain nya sudah pasrah terhadap kontraknya sendiri yang berarti Aubameyang juga ingin tetap bertahan di Arsenal. Karena jika tidak Arsenal mungkin saja akan melepas Aubameyang dengan gratis jika tidak cepat memperpanjang kontraknya.

Kabarnya klub rakasa spanyol yakni Barcelona sudah ambil ancang-ancang jika klub yang di asuh oleh michael arteta tersebut berniat melepas Aubameyang. Aubameyang masuk dalam opsi jika Barcelona gagal mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Karena sudah tidak muda lagi yakni sudah berusia 31 tahun, Barcelona harap bisa mendapatkan Pierre Emerick Aubameyang dengan harga yang miring. Hal tersebut hanya sebagai menunggu Lautaro datang ke Camp Nou. Jika sudah datang, kabarnya Barcelona siap melepas kembali Aubameyang.

Atau Aubameyang bisa menjadi tambahan untuk mendapatkan Lautaro dari Inter Milan. Conte juga sebagai pelatih Inter berminat mendatangkan Aubameyang jikalau Lautaro akhirnya berhasil Barcelona dapatkan. Jika kedua nya gagal mendapatkan Aubameyang dari Arsenal, kabarnya Juventus juga ada dalam daftar antrian.

Barcelona taruh nama Aubameyang sebagai nama lain jika gagal dapatkan Lautaro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *