Atlet Indonesia Badminton Bulu Tangkis

Beberapa tournamen sudah diadakan atlet indonesia tetap rasakan ke Khawatiran

WarungSports – Tetap menyelenggarakan turnamen dari olahraga bulutangkis entah dari luar negeri atau hanya dalam negeri masih beresiko tinggi karena Wabah Corona masih merajalela hampir disemua negara. Agustus merupakan dimana pertandingan sudah ada yang dimulai, hal tersebut diliris oleh Badminton World Federation beberapa waktu lalu.

Tentunya tidak hanya penyelenggara, atlet yang akan berlaga juga dilanda kekhawatirann yang berlebih. Mengingat grafik virus corona masih meningkat diberbagai negara. Ditambah lagi kejadian tidak mengenakkan ini baru pertama kali dialami semua pihak.

“Rasa khawatir pasti ada, kami kan perginya jauh-jauh. Di pesawat rentan, tapi mau bagaimana kan memang kerjaan kami seperti ini. Kalau tidak ikut turnamen nanti rangkingnya turun dan didenda.” tutur Marcus Fernaldi Gideon

“Kalau belum terlalu aman sebaiknya jangan dipaksakan, tapi melihat dari sisi atlet-atlet sih memang mereka perlu tanding. Kalau rangking untuk olimpiade, baru mulai dihitung di German Open 2021 nanti, tapi turnamen di awal tahun 2021 juga perlu untuk seeded mereka.” tutur Nova.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *