Premier League Sepakbola

Bruno Fernandes resmi diboyong ke Manchester United dari Sporting

WarungSports – Terpilih menjadi pemain terbaik Primeira liga pada 2 musim beruntun membuat Manchester united tertarik dan sudah resmi mendatangkan pemain asal Portugal berusia 25 tahun yang diboyong dari Sporting CP. Penampilannya di klub tersebut terbilang sangat baik. Dirinya sudah menorehkan 63 gol dan 52 assist.

Pemain bernama lengkap Bruno Miguel Borges Fernandes tersebut juga sudah menjalani tes medis dipusat latihan MU yang bertempat di Carrington. Bruno Fernandes sangat senang bisa berseragam Manchester united karena dirinya juga sempat mengidolakan sosok ronaldo sejak masih berseragam setan merah.

“Terima kasih banyak kepada Solskjaer) dan semua orang di Manchester United atas kepercayaan yang sudah ditunjukkan kepada saya dan saya tidak sabar untuk membayar kepercayaan itu di atas lapangan, Cintaku kepada Manchester United dimulai ketika saya dulu menonton Cristiano Ronaldo bermain. Sejak saat itu, saya telah menjadi penggemar berat klub hebat ini,” kata Fernandes.

“Saya telah bekerja keras untuk mencapai momen ini dan saya bisa berjanji kepada para penggemar, bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim meraih lebih banyak kesuksesan dan trofi, Bagi saya sekarang, bermain untuk Manchester United terasa luar biasa.” tegas Fernandes

Bruno Fernandes resmi diboyong ke Manchester United dari Sporting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *