Liga Inggris

Conte Merasa senang Apabila Ada Pelatih Italia Yang Berhasil Bersama Club Asing

Conte Merasa senang Apabila Ada Pelatih Italia Yang Berhasil Bersama Club Asing

Matagol.com | Antonio Conte, Pelatih sekaligus Manager Chelsea, merasa senang apa bila ada pelatih asal Italia yang bisa memenangi gelar bersama klub asing. Pada musim lalu, Conte merasakan hal tersebut saat Claudio Ranieri membawa Liecester City juara Premier League.

“Setiap pelatih memiliki cara yang berbeda. Ada banyak Menajer Italia yang menjadi Juara di Inggris, di saat saya melihat dan mengingat ke masa lalu. Itu adalah hal yang hebat bagi orang – orang Italia dan juga sekolah-sekolah di Italia,” tutur Conte.

“Di musim lalu, saya sangat mendukung Ranieri untuk menjadi Juara. Di Italia, kami merayakan kesuksesan Ranieri dengan cara hebat. Dia pantas mendapatkannya. Ada kegembiraan tersendiri jika Pelatih Asal Italia bisa membawa timnya menjadi juara. Hal ini juga berlaku untuk Carlo Ancelotti di Bayern Munchen,” sambung Conte.

Dimusim Panas kali ini, Conte memiliki peluang yang besar untuk memenangkan Juara Premier League bersama Cehlsea. The Blues masih berada dipuncak klasemen Liga Premier, dengan total keunggulan empat poin dari rival terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Conte menyebutkan bahwa Italia juga memiliki Pelatih lain yang sangat dia kenal. Namanya Massimo Carrera, Massimo merupakan mantan asistennya saat di Juventus. Kini asistennya tersebut berhasil menjuarai Liga Rusia bersama Spartak Moscow. ” Orang pasti akan senang dan bangga tentunya,” tutur Conte.

Selama perjalanan karir, Antonio Conte pernah memenangkan tujuh tim, salah satunya juga termasuk tim yang berasal dari Italia. Conte berhasil memperoleh sebanyak enam gelar, dan limanya berasal dari Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *