Liga Eropa Liga Inggris

Dele Alli sempat kesal saat pelatihnya menariknya keluar lapangan

WarungSportsDele Alli sempat mengamuk di bench pemain setelah pada menit ke-64 pemain asal Britania raya tersebut ditarik keluar dan digantikan oleh Erika Lamela. Pada pertandingan tersebut Tottenham harus mengakui keunggulan RB Leipzig dengan hasil yang tipis yakni 0-1.

Setelah ditarik keluar Dele Alli pemain 23 tahun itu langsung membanting sepatunya dan botol minuman yang sedang ia pegang saat itu. Memang sejauh ini Dele Alli belum menunjukkan performa terbaiknya bersama Tottenham. Dilaga tersebut pun alli sama sekali memberikan tembakan atau tekanan kepada Leipzig.

Spurs kesulitan mencetak gol setelah kehilangan dua pemain depannya, Harry Kane dan Son Heung-min adalah pemain penting yang dimiliki Tottenham saat ini tapi sayangnya dengan ketidakhadiran kedua pemain tersebut mendapat PR yang sangat berat. The Lilywhites diwajibkan menang dileg kedua nanti saat Leipzig yang gantian menjamu Tottenham.

“Saya pikir dia marah dengan penampilan dia, bukan dengan saya, Ini adalah situasi seperti bertempur dengan sebuah senjata tanpa peluru, Ada dua perspektif, sebuah tim yang menakjubkan dan pemain yang menakjubkan tapi di sisi lain Anda melihat bagaimana kami saat ini.” ucap Mourinho

Dele Alli sempat kesal saat pelatihnya menariknya keluar lapangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *