Liga Eropa Liga Italia Sepakbola

Di liga italia kalidou bisa menjadi pemain terbaik dalam hal pengoperan bola

Matagol – Selama beberapa tahun terakhir, Kalidou Koulibaly terus membuktikan dirinya sebagai salah satu atasan bek tengah dalam sepakbola dunia. Meskipun Juventus mungkin masih 9 poin di atas, Napoli terjebak sendirian di posisi kedua, menjadi sebelum poin di depan tempat ketiga Inter Milan.

Napoli hanya kebobolan 18 gol musim ini, 22 pertandingan. Salah satu alasan utama untuk ini adalah masukan luar biasa Kalidou Koulibaly. Dia rata-rata 2,25 menangani pertandingan musim ini, termasuk Serie A dan Liga Champions, dan juga rata-rata 1,65 intersepsi permainan. Koulibaly rata-rata 1 blok setiap permainan juga, dan hanya memberikan lebih dari satu pelanggaran permainan. Dia juga belum mencatat gol bunuh diri di kompetisi apa pun, jadi semuanya mencari dia sejauh ini.

Namun, bertahan bukan hanya di mana ia berhasil. Dia belum mengantongi golnya sendiri sejauh ini, dia telah mencatat dua assist, salah satunya pemain yang luar biasa. Bola-bola matinya juga benar-benar berkelas. Sekarang ini persentase pass-nya berkisar 88,35%, dan Anda mungkin berpikir itu karena sebagian besar bek tengah hanya melewati di belakang.

Anda tidak akan percaya berapa banyak umpan panjang yang ia lakukan kepada pemain sayap / bek sayap, dan akurasi poin-point mereka adalah gila.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *