Liga France Liga Inggris

Di Maria memilih hengkang ke PSG karena di MU dirinya dibatasi bermainnya

WarungSports – 60 juta pound merupakan harga pembelian pemain yang dilakukan Setan Merah dari klub raksasa liga spanyol yakni Real madrid pada musim 2014. Pemain tersebut adalah Di Maria. Tapi semusim saja Di Maria diboyong lagi oleh klub liga prancis yakni PSG dan sampai saat ini.

Nyatanya selama berseragam The Red Devils, Di Maria kurang memberikan kontribusi yang seperti di inginkan skuad liga inggris tersebut seperti sejak Di Maria masih berseragam Los Blancos. Permainan Di Maria di Manchester united tidak sesuai dengan harga yang bayarkan. 12 assist dan 4 gol dalam 32 pertandingan. Terlepas dari itu memang semasa Van Gaal yang menjadi pelatih posisi Di Maria tidak tepat seperti yang diharapkan sang pemain.

Gosipnya juga Di maria tidak betah di skuad Manchester United dan mengapa saat PSG ingin memboyongnya dirinya sangat cepat-cepat setuju. Gelandang sayap itu juga bahkan sering mencurahkan kekesalannya itu kepada rekan-rekan setimnya.

“Di Maria kesal banget karena posisi dia bermain dan pembatasan aturan diterapkan pada permainannya. Dia suka mengatakan kepada teman-temannya, bahwa dia tidak ingin berada di united lagi,”

“Saya tidak akrab dengan pelatih, jadi saya pikir keputusan bergabung dengan Paris adalah solusi terbaik. Jujur kami tidak bahagia, kehidupan di Inggris agak sulit.” ungkap Di Maria

Di Maria memilih hengkang ke PSG karena di MU dirinya dibatasi bermainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *