Liga Eropa Liga Italia

Ditarik keluar oleh pelatih Dybala terlihat sangat kesal

WarungSports – Pemain berkelahiran 15 November 1993 ( usia 26 tahun ), sempat tidak senang saat pelatihnya menarik keluar dirinya saat skuad Juventus berhadapan dengan AS Roma di aang Serie A. La Joya sapaan akrab Paulo Dybala masih ingin mencetak gol.

Memang sebelum ditarik penyerang asal Argentina tersebut belum mencetak gol sama sekali, padahal dirinya bemain sangat apik saat laga tersebut. Gol pemain asal Portugal Cristiano Ronaldo berkat Dybala. Yang membuat Juventus mendapatkan hadiah penalty.

Sarri sendiri mengomentari usai pertandingan tersebut kelar. Karena banyak media yang menanyakan gestu tubuh Dybala yang tidak senang. Sarri menjelaskan semua sudah baik adanya dan memang tidak perlu dipemasalahkan, karena Sarri juga menyebut itu hal yang lumrah dan setelahnya Sarri juga betemu dengan Dybala dan berdebat.

“Terlihat wajar dan bukan sesuatu yang buruk. Di setiap lini pekerjaan, perdebatan selalu terjadi, Dia hanya bertanya kenapa dirinya ditarik keluar. Tapi dipertandingan tersebut Dybala dan Ronaldo bermain cukup baik.”jelas Sarri

Ditarik keluar oleh pelatih Dybala terlihat sangat kesal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *