Tenis

Djokovic minta maaf atas kesalahan nya tetap menjalani tournament yang ia selenggarakan disaat pandemi seperti ini

WarungSportsNovak Djokovic menyatakan permintaan maaf karena tetap memulai pertandingan yang ia buat “Djokovic’s Adria Tour” yang dimana membuat dirinya terjangkit virus corona dan tiga pemain lain yang merupakan rekannya yang sebelum sudah melakukan test terlebih dahulu dibanding Djokovic dinyatakan Positif Covid-19.

Viktor Troicki, Borna Coric dan Grigor Dimitrov adalah tiga nama yang terjangkit virus corona disana. Djokovic juga menyesalkan kejadian ini dan tidak ada korban lain dan berharap semua orang dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Dengan situasi seperti saat ini maksud Djokovic ingin melakukan tourname solidaritas, tapi malah berbuntut panjang seperti ini.

“Saat di Belgrade kami dites. Hasilnya saya dan istri positif, tetapi untuk anak-anak kami negatif, Kami merencanakan turnamen saat virus telah menurun, dengan kondisi seperti ini tuan rumah percaya tour bisa dijalankan,” ujar Djokovic.

“Sayangnya, virus masih ada dan ini adalah kenyataan bahwa kita harus belajar untuk mengatasinya, Semua yang kami lakukan sebulan terakhir, kami lakukan dengan niat tulus. Turnamen ini kami maksudkan menyampaikan pesan solidaritas untuk seluruh dunia.” kata Djokovic.

Djokovic minta maaf atas kesalahan nya yang tetap menjalani tournament yang ia selenggarakan disaat pandemi seperti ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *