Liga Eropa Liga Spanyol

Eden Hazard seharusnya selevel dengan Lionel Messi jika tidak dilanda cedera yang panjang

WarungSportsHugo Gatti yang merupakan mantan dari penjaga gawang timnas argentina yakin jika pemain berusia 29 asal timnas belgia yang kini bermain di skuad losblancos adalah pemain yang sangat bertalenta. Gatti juga tidak segan menyebut Eden Hazard selevel dengan Lionel Messi.

Performa nya yang kurang baik justru menjadi batu sandungan tersendiri untuk Hazard. Dengan 100 juta euro biaya transfer sang pemain ini, tentu madridista juga amat kecewa dengan pencapaian Hazard di skuad Los Blancos. Sang pemain lebih banyak menghabiskan waktu dengan pemulihan cederanya.

Penampilan Hazard di Chelsea dulu dengan Madrid justru berbanding terbalik. Gatti menyebutkan jika Eden Hazard tidak dalam kondisi cedera seharusnya Hazard bisa sama berbahaya dengan pemain asal Barcelona tersebut. Gatti juga percaya Hazard akan bangkit dan bisa selevel dengan Messi nantinya.

“Kalau Hazard sedang bagus, seperti yang saya lihat di Piala Dunia 2018, dia selevel Messi, Mereka sama-sama memiliki bakat yang sangat besar. Hazard selevel Messi kalau dia sedang bagus, dan waktu akan menunjukkannya,” tutur Gatti

“Saya mengingatkan Anda bahwa Hazard adalah pemain terbaik di Piala Dunia terakhir, dan saya yakin tahun ini dia akan menunjukkan levelnya di La Liga, Tampaknya memuji Messi itu seperti sebuah kewajiban. Tahun ini Hazard akan berada di level Messi. La Liga itu tidak dimenangkan oleh seorang pemain, tapi dimenangkan oleh semua pemain, dan dia akan menjadi pemain yang penting. Waktu akan menjawabnya.” tutup Gatti

Eden Hazard seharusnya selevel dengan Lionel Messi jika tidak dilanda cedera yang panjang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *