Premier League Sepakbola

Firmino menjadi pemain yang diperhitungkan dan diminati klub besar Eropa

Warungsports – Firmino disebut-sebut menjadi pemain yang sukses dalam beberapa pertandingan terakhi, mengingat usianya yang terbilang masih muda yakni 27 tahun. Dirinya juga di yakini menjadi salah satu pemain terbaik. Sering memenangkan Duel, dan tembakannya juga akurasinya tinggi.

Setidaknya dirinya di Premier League yaitu liga inggris sudah menorehkan 50 gol. Performa yang apik tersebut membuat Firmino juga banyak diminati klub-klub besar eropa. Firmino juga tampil konsisten dan klub besar eropa tidak berani menganggap remeh dirinya.

Firmino rata-rata sejauh ini mencetak 10 gol per musim, dengan torehan terbaiknya adalah 15 gol di musim 2017/2018. Firmino menjadi pemain Brasil pertama yang mencapainya dari total 141 laga sejak debut pada Agustus 2015.

Philippe Coutinho yang digadang-gadang menjadi pemain andalan ternyata harus kalah dengan torehan Firmino yang hanya mempunyai torehan gol 41. Jika dibandingkan dengan Gabiel Jesus dan Willian pun, Firmino tetap unggul golnya, yakni kedua nya selisih 12 gol dari Firmino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *