Uncategorized

Ganda Puteri indonesia harus tersingkir dari gelaran Thailand Masters karena dikalahan wakil jepang

WarungSports – Di ajang bulu tangkis Thailand Masters tahun 2020 ini, Ganda Putri indonesia yakni pasangan Ni Ketut Mahadaewi Istarani dan Tania Oktaviani disingkirkan oleh pasangan Jepang Chisato Hoshi dan Aoi Matsuda dengan tiga set ( 21-17, 15-21, 15-21 ) dibabak kualifikasi.

Kedua Atlet putri Indonesia tersebut mengakui banyak melakukan kesalahan yang seharus nya tidak perlu dilakukan. Semua itu karena mendapatkan tekanan bertubi-tubi dari pasangan jepang. Padahal di game pertama atlet indonesia berhasil memberikan perlawanan yang sengit. Tapi sayangnya di game ke-2 dan game ke-3 Ketut dan Tania harus keteteran oleh pasangan jepang.

Kedua atlet indonesia merasa kecewa dengan kekalahan tersebut, karena seharusnya permainan Ketut dan Tania bisa lebih baik, tapi karena tekanan yang terlalu membuat mental kedua nya turun dan tidak bisa fokus.

“Saya banyak mati sendiri dan ketekan lawan. Kami banyak keserang lawan terus.” tutur Tania.

“Game pertama kami banyak menekan lawan. Sebaliknya di game kedua mereka banyak menyerang duluan. Karena kami defendnya belum rapat banget, masih suka kecolongan. Game kedua dan ketiga akhir kami banyak ketekan. Dan kami belum bisa keluar dari tekanan.” kata Ketut.

Ganda Puteri indonesia harus tersingkir dari gelaran Thailand Masters karena dikalahan wakil jepang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *