Liga Eropa Liga Spanyol

Hazard senang bisa mencicipi dua klub yang berbeda yakni liga spanyol

Warungsports – Pemain berpaspor Belgia Eden hazard yang sudah mencicipi dua klub berbeda yakni klub liga inggris membela Chelsea dan liga spanyol membela Madrid. Kepindahan Hazard dari Chelsea ke Madrid membuatnya mendapat banyak bonus dan tawaran kontrak yang panjang.

Eden hazard langsung tau perasaannya sewaktu di membela klub inggris dan klub spanyol sangat berbeda, pengalaman ini adalah pengaman perdananya. Pemain 28 tahun ini menuturkan bahwa Fans nya dispanyol lebih memperhatikan pemain diklub kesayangannya dibanding di liga inggris.

“Saya rasa di sini para fans benar-benar seorang pendukung sejati. Di Inggris tidak terlalu banyak yang seperti itu. Di sana orang-orang menyukai sepakbola dan semua orang, dari yang muda, dewasa, remaja, sangat tertarik dengan sepakbola, tetapi mereka tidak terlalu fanatik dengan timnya,” ujar Hazard

Hazard juga menuturkan bahwa di liga spanyol ini penggemar sangat lah penting, karena dari penggemar sangat bisa memotivasi lagi untuk bermain lebih baik, tapi sebaliknya jika sang pemain bermain tidak baik, maka fans juga bisa menghina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *