Balapan Motor Moto GP

Herve yakin Quartararo kedepannya bisa menjadi penantang serius Marquez

WarungsportsFabio Quartararo yang merupakan pembalap dari Petronas Yamaha SRT, Herve Poncharal percaya bahwa pembalap muda tersebut akan menggila dimasa depan dan tentunya menjadi pesaing ketat Marc Marquez dikemudian hari nanti.

Terbukti beberapa kali saat menjalani debut di MotoGP, Quartararo sempat merepotkan Marc Marquez dan 3 kali naik podium, meski baru naik podium ke-3, Quartararo yang masih mengendari YZR-M1 satelit sudah bisa beradaptasi dengan biak dengan motor yamaha tersebut.

“Jika ada satu orang yang bisa menantang Marc Marquez, saya yakin itu Quartararo, karena jelas Marc punya beberapa penantang, tapi Dovi sudah ada di puncak performa dan sudah tak lagi muda, begitu pula Vale,” ucap Herve

“Menantang Marc adalah Fabio, dan saya rasa Marc juga tahu itu, Kita akan lihat apa yang akan dilakukan Maverick, karena ia masih muda. Tapi menurut saya, rider yang paling memungkinkan untuk berkembang, Saya akan senang jika bisa bekerja sama dengannya saat ia masih muda, tapi tak memungkinkan akibat berbagai alasan.”

Herve yakin Quartararo kedepannya bisa menjadi penantang serius Marquez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *