Moto GP

Hilangnya peluang juara dunia bukan karena cedera patah kaki saja

The Doctor menjelaskan bahawa cedera patah kaki yang dideritanya bukanlah penyebab hilangnya peluang dirinya untuk dapat berburu juara dunia MotoGP ke 10 kali, Rossi ynag melewatkan balapan kandangnya (Misano) setelah mengalami kecelakaan saat berlatih enduro di dekat rumahnya.

Dokter memang memprediksi Vale membutuhkan setidaknya satu bulan untuk pemulihan, pembalap Yamaha Movistar itu sudah bisa kembali beraksi pada sesi latihan di Aragon, 22 hari setelah kecelakaan itu terjadi, itu memang diluar prediksi. Poin terpaut 26 dari puncak klasemen sebelum balapan Misano, setelah balapan misano harapan pun mulai sirna, The Doctor kehilangan perburuan itu.

The Doctor juga menjelaskan jika memang dirinya tidak mengalami kecelakaan itu, dirinya berpendapat masih kesulitan menjadi juara dunia tahun ini. Dirinya juga mengatakan bahwa kandidat terkuat adalah Marquez dan Dovizioso yang sangat berpeluang besar memperebutkan kejuaraan tahun ini.

“Tidak jauh lebih baik karena saya memiliki terlalu banyak masalah tahun ini, disepanjang tahun ini dan seperti kami katakan sebelum Silverstone, saya sudah mengatakan bahwa saya tidak cukup bagus untuk bertarung demi titel kejuaraan.” tutur Rossi

“Berbicar secara realistis, meski kaki saya tidak patah, saya tidak bisa bertarung untuk kejuaraan karena saya tidak cukup bagus. Saya tidak pernah bisa melakukan dua balapan bagus secara beruntun.” lanjut Rossi.

Hilangnya peluang juara dunia bukan karena cedera patah kaki saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *