Gosip Sepakbola Dunia

Ibuda Neymar digosipkan putus dengan pacar yang lebih muda dari anaknya tersebut

WarungSports – Ibunda dari salah satu pemain sepakbola terbaik dunia berkebangsaan brasil yakni Neymar, gosipnya menjalani hubungan dengan pria yang berusia dibawah umur anaknya. Pacar ibunda neymar berusia 23 tahun selisih 5 tahun dari Neymar yang berusia 28 tahun.

Neymar kabarnya sudah menyetujui hubungan tersebut, tapi sayangnya sang pacar ibunda nya tersebut malah berulah dan kedapatan pacaran lagi tapi dengan seorang pia yakni dengan koki pribadinya Neymar, dan kabarnya juga pacar ibunda neymar tersebut pernah berhubungan dengan Carlinhos Maia yang merupakan komika terkenal di Brasil.

Tapi kabar terbaru nya adalah hubungan tersebut sudah kandas karena Nadine ibunda dari Neymar sangat kecewa dengan Tiago Ramos dan mengusir sekaligus tanda perpisahan hubungannya tersebut. Ditambah desakan dari keluar Neymar yang banyak tidak menyetujui hubungan tersebut. Mantan kekasih ibunda neymar tersebut sempat menyatakan keinginannya bermain bola bersama Neymar, tapi sayangnya hal tersebut terbilang sirna.

“Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan perasaanku sebagai penggemarmu. Neymar, kamu fantastis. Saya melihat Anda bermain dan saya sangat termotivasi, suatu hari saya berharap membaca pesan ini dengan Anda, menjadi saudara dan bermain bersama.” ucap Tiago Ramos.

Ibuda Neymar digosipkan putus dengan pacar yang lebih muda dari anaknya tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *