Atlet Indonesia Bulu Tangkis

Indah Cahya percaya diri bisa memenangkan kembali kejuaraan World Junior Championship tahun ini

WarungSportsIndah Cahya Sari Jamil yang merupakan pemain unggulan yakni di kelas ganda campuran tetap semangat meskipun kejuaraan yang ia tunggu-tunggu harus diundur yakni World Junior Championship 2020. Sang atlet optimis bisa menjuarai kejuaraan tersebut yang merupakan ajang tertinggi di level junior.

Bersama Leo Rolly Carnando, Indah Cahya Sari Jamil sudah menyumbangkan emas pada 2 tahun lalu dan menyumbangkan perak di tahun berikutnya yakni 2019. Torehan itu membuat sang atlet kian pede menatap kejuaraan junior nanti.

“Inginnya tahun ini bisa juara. Kan ini tahun terakhir juga buat saya. Pengen penutupan yang baik, insya Allah. Tapi tetap fokus step by step. Walaupun harus tertunda karena wabah ini, nggak apa-apa. Hitung-hitung persiapan saya lebih panjang,” ucap Indah

“Peluangnya ada, tapi nggak gampang juga. Kemarin di turnamen terakhir German dan Belanda juga lawannya ada yang alot. Padahal itupun Tiongkok belum ada yang ikut tanding di sana. Jadi belum tahu, Tiongkok ada pemain baru lagi atau gimana. Yang penting persiapan saya sendiri harus bagus. Soal partner juga kan belum tahu, tergantung pelatih nanti gimana, saya ikut aja. Terakhir main setelah Leo naik ke usia senior, saya berpasangan sama Teges (Satriaji Cahyo Hutomo)l.” jelas Indah.

Indah Cahya percaya diri bisa memenangkan kembali kejuaraan World Junior Championship tahun ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *