Liga Eropa Liga Inggris Liga Italia

Inter Milan serius ingin mendatangkan Christian Eriksen ke San Siro

WarungSports – Sudah mewujudkan reuni antara Antonio Conte dengan Victor Moses. Inter Milan kini tengah mengincar bomber asal klub Tottenham Hotspur yakni Christian Eriksen. Inter Milan juga sudah mengonfirmasi bahawa ingin merekrut bomber asal denmark tersebut benar adanya.

Apa lagi kontrak dari pemain berkelahiran 14 februari 1992 tersebut sudah akan habis di 2020 tepatnya di musim panas nanti. Hal tersebut langsung dimanfaatkan klub asal italia tersebut. Meski tak semudah yang dibayangkan, Inter tetap ingin mencoba. Karena memang Inter mempunyai saingan yakni Barcelona. Barcelona juga diberitakan tertarik dengan Eriksen.

Kabarnya memang Eriksen lebih tertarik ke liga italia dan gosipnya juga eriksen sudah menyepakati tawaran inter yang menjanjikan 151 milliar rupiah permusimnya. Tapi semua juga harus mendapatkan restu dari klub nya sekarang ini. Tottenham seharusnya lebih memilih melepasnya karena masih ada harga. Dibanding jika kontrak Eriksen habis, maka Eriksen bisa pergi cuma-cuma.

“Kami hanya bisa duduk dan menunggu sekarang ini, karena ada banyak klub yang tertarik. Dia adalah seorang pemain top yang secara alami menyedot ketertarikan dari banyak klub penting di Eropa, Kami telah membuat tawaran resmi untuk Eriksen dan sekarang kami sedang menunggu respons dari Tottenham.” ucap Piero Ausilio yang merupakan direktur olahraga klub Inter

Inter Milan serius ingin mendatangkan Christian Eriksen ke San Siro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *