Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Iwan setiawan turut bangga karena anah asuhnya mengalahkan Persib

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pelatih Borneo Fc, Iwan Setiawan selaku Pelatih Borneo FC turut bangga dengan performa anak asuhnya saat mengalahkan Persib Bandung 2-1 di tempat netral yang dimana tanpa penonton. Stadion Mulawarman Bontang menjadi saksi bisu tersebut. Menurut Iwan, kunci kemenangan timnya ada pada konsentrasi, terutama saat persib mempertipis ketertinggalannya.

“Pertandingan tadi sangat menegangkan sekali, apalagi saat kondisi skor 2-1 saya akui Persib dominan secara mentalitas, Kami dituntul full konsentrasi dan mempertahankan kemenangan, hati-hati karena satu kesalahan saja dapat membuahkan hasil yang fatal.” tutur iwan

Iwan Setiawan menilai menghadapi tim seperti Persib bukan perkara yang gampang, lantaran Maung Bandung dihuni sejumlah pemain berkualitas tinggi, Tak hanya itu laga Borneo FC kontra Persib selalu diselimuti gengsi sejak kedua tim bertemu pada Piala Presiden 2015. Sehingga aroma gengsi ini membuat pemain termotivasi memberikan kemenangan untuk Pusamania, pendukung setia Borneo FC.

“Persib dihuni pemain cerdas dan berpengalaman, Jangan terpengaruh posisi diklasemen, Tapi mudah-mudahan kami bisa meraih poin maksimal dilaga-laga berikutnya juga.” tutur Iwan

Mantan pelatih Persija Jakarta ini tak bisa menahan ekspresinya, usai laga Iwan tampak berlari menghampiri asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan dan mengarahkan gesture ala sniper ke arah Herry. Tentu saja dengan maksud bercanda. Keduanya lantas berpelukan dan saling memuji kualitas permainan masing-masing dari anak asuhnya.

Iwan setiawan turut bangga karena anah asuhnya mengalahkan Persib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *